Home / Hiburan / Deddy Corbuzier Terima Diamond Play Button Susul Atta Halilintar dan Ria Ricis

Deddy Corbuzier Terima Diamond Play Button Susul Atta Halilintar dan Ria Ricis

Siapa sih yang nggak kenal Dedy Corbuzier. Kalau Anda orang Indonesia dan lihat video ini di YouTube, sudah pasti lah kalian tahu siapa Dedy Corbuzier. Itu lho, mentalis, binaragawan yang sekarang sukses jadi YouTuber.

 

Dedy Corbuzier baru saja menerima sebuah plakat baru yakni Diamond Play Button. Sebuah penghargaan dari YouTube untuk pemilik channel yang sudah mencapai 10 juta subscriber. Wow. Keen yaa.

 

Nah, sebagai YouTuber sebelum menerima Diamond Play Button ini tentunya Om Dedy sudah melewati setidaknya tiga checkpoint.

 

Pertama adalah ketika mendapatkan allowance untuk Monetisasi yakni 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

 

Kedua, mendapatkan Silver Play Button yani ketika mendapatkan 100.000 subscriber. Inilah Play Button pertama dari YouTube

 

Chekpoint ketiga yaitu Gold Play Button. Yakni ketika mendapatkan 1 juta subscriber

 

Nah sekarang, Om Dedy mendapatkan Diamond Play Button untuk pencapaian 10 juta Subscriber.

 

Youtuber Indonesia yang sudah dapat Diamond Play Button ini sebelumnya yaitu Atta Halilintar dan Ria Ricis. Bentuk diamond play button ini beda dengan play button sebelumnya. Kalau yang sebelumnya pakai pigura, kalau yang Diamond ini tanpa pigura. Langsung bentuk diamond-nya.

 

Nah, untuk mendapatkan itu semua ternyata nggak mudah.

Om Dedy bilang sudah membuat 260 video di channelnya.

 

Akhir-akhir ini Om Dedy cukup produktif. Setidaknya tiga sampai lima video podcast diupload setiap minggunya. Mulai dari artis, influencer, pejabat, mantan pejabat, orang biasa dan lain lain.

 

Video Om Dedy ditonton hingga jutaan orang dan selalu dinanti-nantikan.

 

Eh, Tapi tahukah Anda, tidak semua video di channel Om Dedy itu banyak penontonya? Ada lho yang hanya ditonton oleh 8300 orang hehe.

 

Nah ada juga video jaman Om Dedy masih langsing, Gaes. Video ini sepertinya direkam dengan kamera HP. Terdengar noise-nya. Bukan pakai kamera profesional dan tanpa editan.

 

Hmm.. sama seperti saya sekarang 😀

 

Trus banyak video waktu Om Dedy masih suka ngomong sendiri tanpa bintang tamu. Juga bukan di studio podcast. Hanya pakai background abu-abu doang.

 

Makin kesini, konsep channel Om Dedy makin jelas. Yakni podcast. Studio podcast Om Dedy juga menjadi inspirasi para YouTuber di Indonesia lho.

 

Nah, lihat aja deh videonya.

 

Selamat ya Om Deddy.

About Aqeel Hamizan

Penulis tetap di Okesip Media. Membuat dan menyadur ratusan tulisan penuh makna baik tentang kehidupan, keluarga, teknologi, olahraga. travelling dan kuliner. Baginya, menulis adalah sebuah rekreasi otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *